Rabu, 08 Oktober 2014

0
Garmin Forerunner 920XT, Jam Pintar Tangguh Untuk Pecinta Olahraga Ekstrim

Featured
Belum lama ini Garmin kembali menghadirkan jajaran terbaru jam pintar yang bernama Garmin Forerunner 920XT. Sesuai dengan nama yang diusung, perangkat ini dikhususkan untuk pecinta olahraga ekstrim ataupun olahraga lainnya seperti bersepeda, berenang ataupun jogging.

Hadir dengan tampilan sporty nan ramping dengan balutan body tahan air serta layar yang lebih dibanding versi sebelumnya. Selain itu, tersemat pula dukungan Glonass untuk lebih mengakuratkan posisi GPS.

Garmin Forerunner 920XT juga telah ditanamkan beragam sensor untuk mendeteksi aktivitas olahraga seperti mengetahui jarak tempuh saat berenang, bersepeda hingga berenang. Selain itu, sensor ini juga berfungsi untuk menginformasikan berapa jumlah kalori yang terbakar saat berolahraga. Tak ketinggalan, jam pintar ini juga dapat mendeteksi detak jantung serta seberapa besar tenaga yang dikeluarkan.
Baca juga:
Garmin Vivosmart, Lebih dari Sekedar Gelang Kebugaran Rp1,8 Juta-an
Garmin Approach S6, Jam Pintar Buat Pegolf
Garmin Fenix 2, Jam Tangan Sport dengan Fitur Navigasi Komplit

Untuk menyempurnakan jam pintar ini, Garmin menyediakan aplikasi Garmin Connect untuk mengetahui aktivitas melalui perangkat smartphone. Dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Asyiknya lagi, perangkat ini juga dapat terhubung dengan hotspot WiFi untuk melakukan sinkronisasi secara otomatis dengan PC.

Dibanderol dengan harga US $449.99 untuk Garmin Forerunner 920XT. Tertarik?

0 komentar: