Sabtu, 11 Oktober 2014

0
PNY BE-520, Powerbank On-the-Go Berkapasitas 5200 mAh

PNY kembali mengumumkan kehadiran powerbank terbaru, BE-520, yang berguna memperpanjang daya baterai berbagai gadget terkini.
Dengan bodinya yang ramping, portabel dan trendi, BE-520 sangat ideal untuk dibawa bepergian dan aktivitas luar ruangan. Ada juga senter LED praktis yang membuatnya berguna untuk kegiatan di rumah dan di perjalanan. Anda dapat dengan mudah menikmati produk yang sempurna ini dengan harga yang terjangkau.
BE-520 hadir dengan kapasitas 5200mAh dan dibekali baterai Li-ion tingkat atas yang dapat diisi ulang. Dalam penggunaannya BE-520 dapat mengisi ulang hingga 2 kali untuk perangkat mobile, seperti iPhone, Tablet, iPod, dan lain-lain.
BE-520 memiliki berbagai perlindungan seperti sirkuit pendek, kelebihan tegangan, kelebihan arus, kelebihan pengisian dan isolasi kepastian keamanan serta pengisian yang handal untuk menghindari potensi bahaya pada perangkat pengguna. PNY mematuhi standard keamanan yang ketat dan semua produknya memiliki sertifikasi CE dan FCC.
BE-520 adalah secara universal kompatibel dengan berbagai perangkat pintar seperti iPhone, iPad, smartphone Android dan perangkat lain yang memiliki input USB DC 5V 1A serta menjanjikan jaminan garansi satu tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

0 komentar: